Breaking News
Home / INFO / Resmob Panakkukang dan PT. Affor Neo Jaya Bersinergi Bagi-Bagi Sembako

Resmob Panakkukang dan PT. Affor Neo Jaya Bersinergi Bagi-Bagi Sembako

Makassar – Wabah virus Covid-19 membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Indinesia. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga.

Untuk membantu beban mereka, Resmob Polsek Panakkukang bersama PT. ANJ (Affor Neo Jaya) membagikan paket sembako ke warga kurang mampu. Jumat (03/04/2020).

Sebelumnya, PT.ANJ telah melaksanakan pembagian sembako di beberapa tempat di Kota Makassar. Melihat kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan Unit Resmob Polsek Panakkukang, Direktur utama Ibu Nur linda Dwi Sukti SE. kemudian berkordinasi dengan Resmob Panakkukang Untuk bersinergi bersama dalam memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Panakkukang.

Kali ini sebanyak 200 Paket sembako akan di bagikan ke warga yang membutuhkan dengan system door to door, bertujuan untuk memberikan secara langsung kepada warga tanpa perantara. Adapun bentuk bantuan berupa beras, telur, minyak goreng, dan garam,

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Apalagi sejak adanya virus corona penghasilan kami menurun. Biasanya dapat Rp 80-100 ribu, sekarang kadang Rp 30 ribu,” kata Yunus salah satu warga yang berprofesi sebagai tukang becak.

Pada saat Bripka Zulqadri Dantim Resmob Panakkukang Membagikan sembako, warga yang hidup sebatang kara sangat berterima kasih, “Terima kasih pak kami sangat sangat terbantu dengan bantuan sembakonya”.ucapnya

“Bantuan sembako sengaja kami antar, agar warga tidak berkumpul di suatu tempat. Kami mengimbau masyarakat untuk mencuci tangan, menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” Ucap Bripka Zulqadri.

About Reza Rezki

Check Also

Resmob Polsek Panakkukang Bubarkan Warga Yang Asik Nongkrong

Makassar – Abai akan anjuran pemerintah terkait pandemik virus corona atau Covid-19 sekelompok Masyarakat yang …