Breaking News
Home / HUKUM / Terlibat Adu Jotos, Polsek Panakkukang Bubarkan Kerumunan Massa

Terlibat Adu Jotos, Polsek Panakkukang Bubarkan Kerumunan Massa

Terlibat adu jotos, seorang pria paru baya yang bertugas sebagai juru parkir dengan pengunjung warung di bilangan Boulevard Makassar di bubarkan oleh aparat Polsek Panakukang bersama personil dari Koramil 10/PNK.

 

Pria paru baya yang belum ditau identitasnya tersebut diduga sempat selisih paham hingga akhirnya adu jotos dengan pelanggan yang hendak berbelanja. Beruntung aparat Resmob Polsek Panakukang yang datang dilokasi langsung membubarkan kerumunan Massa yang sedang berkerumun di depan salah satu retail dijalan Boulevard,Jumat (03/04/2020).

 

 

 

Kapolsek Panakukang Kompol Jamal Fatur Rakhman yang memimpin rombongan Tripika langsung membubarkan kerumunan Massa yang sedang menonton kejadian tersebut.

 

“saat melakukan patroli himbauan di tengah wabah virus Corona, saya melihat kerumunan Massa yang sedang berkumpul, sehingga saya bersama personil TNI langsung membubarkan aksi tersebut. Mengingat pandemik virus Corona hingga saat ini belum selesai dan harus melakukan social distance.” Ungkap Jamal.

 

 

 

Ditengah maraknya wabah virus Covid 19 yang masuk di Indonesia sejak awal Maret lalu, pihak kepolisian bekerjasama dengan TNI untuk melakukan himbauan sosial distance. Selain itu, Tripika kecamatan Panakukang yang dipimpin oleh Kompol Jamal Fatur Rakhman juga menghimbau kepada seluruh pengusaha makanan dan minuman untuk melarang para pengunjung untuk tidak berkerumun atau berkumpul.

 

“kami hanya menghimbau kepada pelanggan warung makan ataupun warung kopi untuk tidak melayani pembeli untuk makan atau minum ditempat, melainkan memberi saran untuk take away atau order online.” Tambahnya.

 

Pandemik virus Covid 19 atau biasa disebut virus Corona ini sudah masuk di Sulawesi Selatan sejak pertengahan bulan maret, sehingga seluruh stakeholder berusaha memutuskan rantai virus Corona dengan memberikan himbauan social distance.

About Reza Rezki

Check Also

Resmob Polsek Panakkukang Bubarkan Warga Yang Asik Nongkrong

Makassar – Abai akan anjuran pemerintah terkait pandemik virus corona atau Covid-19 sekelompok Masyarakat yang …